banner 468x60

Tingkatkan Kebersamaan, Karang Taruna 03 Pekayon Jaya Gelar Buka Bersama Yatim

 Berita Terkini, Serba-Serbi
Yogi Kurniawan foto bersama anak yatim dalam rangka santunan, Sabtu (18/5/2019)

ZONA BEKASI – Guna meningkatkan kebersamaan kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Karang Taruna 03 Pekayon Jaya menggelar bakti sosial berupa buka puasa bersama anak yatim piatu.

“Buka bersama dan santunan anak yatim ini memang agenda tahunan Karang Taruna 03. Alhamdulillah, sudah 2 tahun terakhir selalu mengadakan acara ini,” kata Ketua Karang Taruna 03 Pekayon Jaya, Nanang saat berbincang dengan Zona Pantau, Sabtu (18/5/2019).

Selain dihibur oleh rekan-rekan Komunitas Arabian Music Kota Bekasi, acara ini juga dihadiri oleh Yogi Kurniawan S.I.Kom Caleg Terpilih Priode 2019-2024 dapil 1 Kota Bekasi, dan dihadiri juga oleh Kasie Kessos Kelurahan Pekayon Jaya dan para ketua RW/RT setempat.

Dalam sambutannya, Yogi Kurniawan yang juga sebagai tokoh pemuda Kota Bekasi berpesan agar pemuda Kota Bekasi bisa mempelajari makna berbagi yang bisa dimulai dengan hal-hal kecil seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna 03.

Tak hanya itu, Yogi juga memberikan pesan khusus untuk Karang Taruna 03 Pekayon Jaya agar pihaknya terus mengibarkan panji-panji Karang Taruna.

“Ini demi untuk menuju cita-cita Karang Taruna, sebagaimana yang termaktub dalam Peraturan Menteri Sosial (Permensos) Nomor 10 Tahun 2010 dan Permensos Nomor 23 Tahun 2013,” imbuhnya.

Yogi juga menyampaikan, agar seluruh warga Karang Taruna yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat benar-benar menunjukkan arti sebenarnya bagi diri sendiri maupun orang lain. Dirinya juga menghimbau, agar semangat persatuan dan kesatuan dapat terus mengalir di dalam Karang Taruna.

Ya, saya berharap agar kedepannya rekan-rekan agar tetap semangat untuk menjalankan program-program yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Insya Allah, dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi saya bisa membantu menjembatani aspirasi rekan-rekan karang taruna,” ujarnya.

Acara ditutup tepat waktu Maghrib dan dilanjutkan dengan makan bersama, dan sholat Maghrib berjamaah di Mushola. Lalu acara di break sholat tarawih dilanjutkan kembali ba’da tarawih dengan penampilan komunitas arabian music Kota Bekasi. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts