Isi Waktu luang Menunggu Buka Puasa, Tri Adhianto Ikuti Lomba Burung Kicau

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono saat gantang burung kesayangannya, di Samatri Bird Enterprise, Minggu (19/5/2019)

ZONA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono ikuti lomba burung kicau yang di adakan di Hall Pasar Jamrud Mustikajaya Kota Bekasi, Minggu(19/05/2019).

Kegiatan yang di adakan oleh komunitas burung kicau Samatri Bird Enterprise tersebut, dibuka dan diikuti Tri Adhianto beserta 250 peserta, dan tak kurang dari 300 burung kicau ikut bersaing dalam ajang ini, dan ajang ini juga untuk mengisi waktu luang menunggu waktu buka puasa tiba, tak lupa Ia dan burung kicau andalan nya juga turut menjadi peserta dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan tersebut, disamping mengedukasi masyarakat tentang burung kicau, ini juga menjadi nilai positif supaya bisa melestarikan binatang lokal khas Indonesia.

“Saya apresiasi lomba ini, disamping mencari senang, ini bisa mengedukasi masyarakat yang datang kesini supaya bisa lebih mengenal burung kicau khas Indonesia. Ini juga adalah salah satu kegiatan positif untuk menunggu waktu buka puasa,” kata Tri.

Tri berharap peserta dan juri yang mengikuti ajang tersebut sportif dalam penilaian, dan tidak ada tindak pidana yang terjadi disini salah satunya adalah perjudian.

“Terakhir saya harap peserta dan juri harus sportif, tidak ada keberpihakan kemanapun, dan peserta juga harus terima jika burung kicau andalan nya kalah, perlu di ingat, kalah bukan berarti tidak menang, karna kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Dan jangan sampai disini ada tindak pidana perjudian, selain perbuatan melawan hukum itu juga adalah perbuatan yang bisa membatalkan puasa kita di bulan suci ramadhan ini,” tutup Tri Adhianto. (ADV/HMS)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts