Sembako Murah Ramadhan Di Jatiasih Sasar Warga PKH

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60
Di aula kantor kelurahan jatisari, kecamatan jatiasih, terlihat petugas linmas membantu membungkus paketan dalam sebuah kantong kresek

BEKASI (Jatiasih) – Enam Kelurahan di Kecamatan Jatiasih gelar sembako murah satu paket untuk masyarakat setempat. Dalam sembako tersebut pada satu kantong kresek yang disiapkan terdiri dari Beras 5Kg, Minyak 3 liter, Gula 1Kg dengan total tebusan sebesar Rp. 65 Ribu.

Untuk di Kelurahan Jatisari sendiri mendapatkan jatah 700 paket, warga yang mendapatakan paket sembako murah tersebut berdasarkan data Program Keluarga Harapan (PKH).

Menurut keterangan dari pihak kelurahan jatisari, bahwa sembako murah ini kerjasama dari Dinas Perindustrian dari Pemprov Jawa Barat dan Pemkot Bekasi.

“Tadi saya dapat paket sembako ada tiga macam Beras, Minyak dan Gula. Dan ditebus 65 ribu,” terang salah satu warga saat membeli sembako murah di kelurahan jatisari, Jum’at (17/5/2019).

Dalam kesempatannya, Lurah setempat sangat antusias dengan keberadaan program sembako murah yang disediakan pemerintah kota bekasi. “Sebab dengan adanya program ini sangat membantu warga terutama kebutuhan pada bulan ramadhan,” terang Lurah Jatisari, Mulyadi. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts