Anggota Dishub Kota Bekasi Berhasil Amankan Diduga Pelaku Begal

 Berita Terkini, Hukum
banner 468x60
Ilustrasi. (Ist)

ZONA BEKASI – Aksi heroik dilakukan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dalam upayanya menggagalkan aksi begal yang terjadi di Flyover Kranji, Kamis (9/5/2019) malam. Dua orang petugas pengatur lalu lintas Dishub Kota Bekasi, bernama Jonifahyudin dan Arjun Kesatria berhasil mengamankan pelaku begal motor.

Dikatakan Joni sapaan akrabnya, usai bertugas dirinya mendengar suara teriakan ‘Begal’ dari seseorang, lalu Joni pun mengajak rekannya yang bernama Arjun Kesatria untuk mendatangi teriakan tersebut, tak ayal Joni dan Arjun pun langdung menangkap diduga pelaku begal tersebut.

“Saya mendengar ada teriakan begal. Nah, saya langsung ke lokasi sama Arjun mengejarnya dan berhasil saya menangkapnya,” kata Joni kepada Zona Pantau, Jum’at (10/9/2019)

Guna menghindari amukan masa, pelaku yang berusia belasan tahun tersebut, diamankan disalah satu rumah warga untuk ditindaklanjuti oleh yang berwajib.

“Saat saya tangkap, pelaku sempat nyaris di amuk masa, maka dari itu, langsung saya bawa ke salah satu rumah warga untuk mengamankan pelaku,”tambahnya

Joni pun segera menghubungi polsek setempat guna penanganan lebih lanjut. “Ketika sudah saya bawa ke rumah warga, saya segera menghubungi Polsek setempat,” pungkasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts