Wakil Wali Kota Bekasi Dukung Doni Dion Dalam Akademi Sahur Indonesia 2019

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Doni Dion Peserta AKSI Indosiar 2019

ZONA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi meminta masyarakat untuk mendoakan dan mendukung si kembar Doni dan Dion dalam ajang Akademi Sahur Indonesia atau yang disingkat menjadi AKSI Indosiar 2019.

Warga asal Kota Bekasi, Kecamatan Rawalumbu, itu berhasil lolos seleksi dalam mengikuti pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia atau AKSI Indosiar. Doni dan Dion dikabarkan akan tampil pada Jum’at dini hari menjelang sahur.

Si kembar itu melaju pada tahap selanjutnya dan tampil dalam kompetisi yang disiarkan Indosiar pada bulan Ramadhan 1440 pada dini hari menjelang waktu sahur. Doni dan Dion bersaing dengan puluhan peserta dari perwakilan provinsi lain se-Indonesia.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mendoakan Doni dan Dion dapat mengikuti jejak Ustadz Dhani Da’i, peserta perwakilan Bekasi tersebut. Pria berperawakan mirip Ahmad Dhani ini, berhasil masuk ke babak 10 besar dalam bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) pada 2013 lalu.

Alhamdulilah, semoga mendapatkan hasil yang maksimal kita dukung,” ucap Tri Adhianto kepada Zona Pantau, Rabu (8/5/2019)

Doni dan Dion berlatar pendidikan mahasiswa STAI Attaqwa Bekasi Kyai Haji Noer Alie, Doni dan Dion merupakan mahasiswa semester 4.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengaku siap mendukung Doni dan Dion serta meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk dapat memberikan do’a restu dan suportnya serta mendukungnya dari sekarang.

“Saya share ke setiap group untuk bisa vote Doni dan Dion, ayo dukung Doni dan Dion di ajang AKSI Indosiar 2019. Yakni dengan cara ketik AKSI (spasi) DoniDion kirim ke – 97288 (INDOSAT & XL) atau kirim ke – 98888 (Telkomsel),”terangnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts