Sambut Kemenangan, YKC Gelar Tasyakuran dan Santunan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Nanang dan tram YKC saat menggelar tasyakuran dan santunan yatim.

ZONA BEKASI – Sambut kemenangan pada Pileg 2019 yangdilaksanakan pada 17 April 2019 kemarin, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Bekasi Selatan Bekasi Timur Yogi Kurniawan Center (YKC) Nanang Suryadi gelar tasyakuran dan santunan anak yatim.

“Alhamdulillah, semua ini kita lakukan atas rasa syukur atas kelancaran rkapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Bekasi Selatan dan Timur,” ucap Nanang yang juga Ketua Teman Bang Pepen (TBP) Bekasi Selatan.

Menurutnya, hasil hitungan di tingkat PPK Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur Yogi Kurniawan, selaku calon legislatif dari Partai Golkar mendapatkan suara yang sangat maksimal dan memuaskan.

“Semua itu tidak luput hasil dari kerja team. Maka dari itu saya atas nama team YKC mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak pendukung Yogi Kurniawan,” katanya.

Dukungan itu diberikan dari beberapa diantaranya Korcam dan Korhan YKC, relawan relawan kordinator tingkat RW, kordinator tingkat RT, dan semua simpatisan, Ormas, OKP, LSM, serta para Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, dan para penyelenggara di tingkat PPS PPK Panwascam, Panwas Kelurahan, Panwas TPS.

“Wabil khusus warga Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur, dan kami pun tetap masih menunggu hasil pleno di tingkat KPUD Kota Bekasi, selaku penyelaengara di tingkat Kota, terimakasih salam hormat,” tutupnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts