Hadiri Pengukuhan Korwil FORSILABB, H. Sadat : Berorganisasi Jangan Seperti Burung Dara

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Pengkuhan Korwil FORSILABB Kecamatan Bekasi Utara di Rumpikal, Rabu (1/5/2019).

ZONA BEKASI – Guna meningkatkan sinergitas dengan pemerintah Kota Bekasi dan menguatkan peranan sebagai kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat, Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB) menggelar acara pengukuhan pengurus untuk Korwil Kecamatan Bekasi Utara di Rumpikal, Rabu (1/5/2019).

Acara yang diisi dengan santunan anak yatim ini dihadiri Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi, H. Sadat, Ustadz Hasyim Adnan, serta pengurus dan korwil yang tergabung du FORSILABB. Dalam sambutannya, Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi, H. Sadat mengatakan berorganisasi harus mempunyai kebanggan tersendiri.

“Kita berorganisasi harus bangga, jangan seperti burung dara (merpati, red) ada jagung baru pada kumpul, jagungnya habis terus pada kabur,” singkatnya.

Sementara, Ketua Umum FORSILAB Abdul Haris S.Sos juga mengaku ingin menghilangkan stigma negatif di masyarakat mengenai ormas dengan berperan aktif sebagai jembatan antara masyarakat dengan instansi yang ada di Kota Bekasi khususnya, serta berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bakti sosial.

“FORSILABB harus ada di tengah masyarakat untuk membantu dalam hal sosial, pendidikan dan menciptakan rasa aman,” katanya.

“Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, kami berharap keluarga besar FORSILABB selalu menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat dan bisa menjadi partner dan mendorong semuanya untuk selalu Iebih baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Bendahara Umum FORSILABB Mahdi S. Tbob menurutnya, diadakannya santunan ini sebagai bentuk dalam berbagi kasih untuk membantu meringankan serta membuat masyarakat lebih tahu fungsi serta keberadaan Ormas.

“Walaupun kita memberi sekecil apapun bagi anak yatim itu rezeki, banyak anak di luar sana yang membutuhkan uluran tangan,” terangnya

“Semoga jika kita mencintai anak yatim maka, FORSILABB mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tambahnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts