Manfaatkan Detik Terakhir Kampanye, Opang Tebar 2 Kwintal Lele

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Caleg Golkar nomor urut 5, Opang dan Agus Gembor saat nebar ikan di salurah Irigasi PJT II, perwira, Bekasi Utara, Sabtu (13/4/2019).

ZONA BEKASI – Lomba mancing menjadi salah satu alternatif yang diminati oleh para calon anggota legislatif (caleg) untuk melakukan kampanye. Tingginya penggemar mancing alias mancing mania membuat setiap mancing bersama selalu padat pengunjung.

Mancing bersama yang digelar caleg Golkar nomor urut 5, dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara, Ahmad Mudzoffar SE, MAF di saluran irigasi PJT II, di RT002/003 Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara dikuti sekitar ratusan peserta. Para penggemar mancing berderet mengadu peruntungan di pinggir saluran irigasi sepanjang 1 kilometer.

Ustadz Opang sapaan akrabnya yang juga Putra Sulung Almarhum KH.Aminulloh Muchtar (Pendiri dan Ketua Pertama Nahdhatul Ulama Kota Bekasi dan BKMB Bhagasasi) serta Cucu sulung Almarhum KH. Muchtar Thabrani (Pendiri dan Ketua Tanfidz Pertama Nahdhatul Ulama Kabupaten Bekasi) sekaligus perintis pendiri Pondok Pesantren Annur ini menjelaskan, mancing bersama itu pihaknya menebar dua kwintal ikan lele di saluran irigasi. Kegiatan mancing bersama tidak sekadar kampanye terbuka dengan metode lain, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dengan para pancing mania.

“Mancing bersama juga sekaligus kampanye untuk melestarikan lingkungan dan mengajak untuk mencoblos nomor urut 5 partai Golkar pada 17 April mendatang,” ujar politikus Ahmad Muzhoffar, SE, MAF (lulusan Master of Appled Finance dari University of Western Sydney Australia) yang berkomitmen tuk jadi Dewan yang memberdayakan potensi dan kearifan lokal dalam pembangunan serta amanah dan konsisten dalam menyerap, mewujudkan aspirasi masyarakat tanpa ternoda oleh prilaku koruptip.

Sementara Ketua PK Golkar Bekasi Utara H. Makmur atau Jimung sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi kegiatan mancing bersama pada kampanye terbuka terakhir ini, dirinya optimis pada Pileg 2019 Bekasi Utara bisa meraih 2 kursi untuk Kecamatan Bekasi Utara.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan para caleg Golkar Dapil 2 Bekasi Utara pada detik detik terakhir kampanye terbuka terakhir ini, saya optimis Bekasi Utara bisa meraih 2 kursi pada Pileg 2019 ini, ” pungkasnya.

Diketahui pada acara tersebut dihadadiri oleh, Ketua PK Golkar Bekasi Utara H. Makmur, Ketua AMPG Bekasi Utara Agus Gembor, Ketua FBR Gardu 034 Bang Emil, para Tomas, Toga serta elemen masyarakat Bekasi Utara. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts