Boling Di Tanjungsari, Bupati Bogor: Secara Bertahap Program Terlaksanakan

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

BOGOR (Tanjungsari) – Bupati Bogor Ade Yasin melaksanakan Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Tanjungsari yang merupakan ujung timur Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019). Bupati ingin menepati janji-janjinya yang pernah ia sampaikan sebelumnya.

“Saya ingin menyelesaikan janji-janji saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor, saya menjabat sebagai Bupati Bogor sudah 3 bulan, tapi apa yang saya programkan dan saya janjikan sedikit-sedikit sudah terpenuhi, karena semua harus bertahap yah tidak bisa langsung seperti membalikan telapak tangan,” kata Ade Yasin di GOM Desa Sinarasa Kecamatan Tanjungsari Rabu (10/4/2019).

Ia pun menambahkan, program rebo keliling ini merupakan program yang dirancang untuk mendekatkan pemerintah dan masyarakatnya.

“Program boling ini kan program yang dulu pernah ada, program ini sangat baik karena kita pemerintah bisa langsung mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, sebagai Bupati baru saya ingin mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat saya, kedepan program ini harus lebih baik dan lebih bermanfaat untuk kita semua dan kemajuan Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara Camat Tanjungsari, Ahmad Kosasih menyampaikan kondisi diwilayah Kecamatan Tanjungsari masih ada desa yang belum mempunyai akses jalan. “Di Desa Buana Jaya belum terakses jalan, mungkin ini bisa jadi masukan untuk pemerintah daerah agar kedepan desa ini bisa mempunyai akses jalan yang layak,” tambahnya.

Setelah melaksanakan Boling di Kecamatan Tanjungsari, Bupati Bogor langsung berangkat lagi untuk meresmikan Jembatan Zeni Balepanjang, yang bertempat di Desa Tegal Panjang Kecamatan Cariu. Jembatan Zeni Balepanjang ini merupakan jembatan yang melintas kali Cihoe yang menghubungkan Kampung Malingping Desa Balekambang Kecamatan Jonggol dan Kampung Tegalpanjang Desa Tegalpanjang Kecamatan Cariu. (Yudhi/Diskominfo)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts