Timsus 1901 Juara Kota Bekasi Targetkan 68 Persen Kemenangan Jokowi Amin

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Konfrensi Pers Timsus 1901 Juara Kota Bekasi di Resto Margajaya, Bekasi Selatan. Rabu (10/4/2019).

ZONA BEKASI – TIM Khusus 1901 Juara, salah satu kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf, secara resmi menngadakan konfrensi pers di Resto Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (10/4/2019). Mereka saat ini tengah memanfaatkan sisa waktu untuk meyakinkan masyarakat terhadap paslon 01.

Ketua Timsus 1901 Juara Kota Bekasi, Suhana, menyampaikan, Timsus memiliki sekira 45.000 relawan di Kota dan Kabupaten Bekasi dengan struktur korcam, kordes hingga tim penggerak TPS.

“Korcam di Bekasi Kabupaten ada 23, kota ada 12, masing-masing 5 orang. Di Kordes atau kelurahan ada 3 orang, kemudian tim penggerak relawan TPS 3 orang,” katanya.

Lanjut Suhana, Timsus eksis di seluruh kota-kabupaten di Jawa Barat. Target perolehan suara di Jabar untuk paslon 01 yakni 57 persen, di Kota Bekasi 68 persen.

“Kita door to door campaign. Relawan datangi pemilih yang sudah memilih atau belum. Sampaikan visi-misi Jokowi. Kita mintakan mereka nama, NIK dan nomor telepon,” imbuh kader Partai Solidaritas Indonesia ini.

Timsus 1901 menggarap semua segmen pemilih, terutama milenial dan manula.

“Milenial banyak yang belum tentukan pilihan. Kalau manula, tantangannya karena mereka tidak ikut medsos,” katanya.

Suhana dan kawan-kawan yakin akan mencapai target suara seperti yang direncanakan. Oleh karenanya, TIMSUS 1901 Kota Bekasi bersama-sama Tim Kampanye Daerah Kota Bekasi yang diketua langsung oleh Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan akan terus mengawal untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-Cawapres Jokowi Ma’ruf khususnya di Wilayah Kota Bekasi sampai dengan masa Pemungutan Suara.

“Pengitungan serta Rekaptulasi Suara, TIMSUS 1901 Juara Kota bersama-sama Tim Kampanye Daerah Kota Bekasi akan Menjemput Kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi Ma’ruf di Kota Bekasi mulai dari saat ini,” pungkasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts