PDIP Cileungsi Kampanye Keliling Kampung Himbau Warga Agar Jangan Golput

 Berita Terkini
banner 468x60

BOGOR (Pemilu) – Memasuki kampanye khususnya di wilayah bogor timur kabupaten bogor, disini terdapat beberapa titik kampanye selain di Cariu oleh masa kampanye dari Partai Golkar, kampanye dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan PAC Cileungsi juga ikut menggerakan simpatisannya dengan keliling wilayah se cileungsi, Selasa (9/4/2019).

Masa PDIP PAC Cileungsi tersebut berkampanye dengan bersosialisasi dor to dor atau dari rumah ke rumah warga agar masyarakat jangan golput dan datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya di pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Kita berharap masyarakat cileungsi khususnya agar dapat menyalurkan hak suaranya di 17 April nanti. Pemilu tahun ini yang menentukan adalah masyarakat itu sendiri, saya menyarankan agar warga jangan ada yang golput,” terang Mu’ad Khalim yang juga seorang Caleg PDIP dapil II Kabupaten Bogor.

Kang Halim sapaan akrabnya, juga menekankan kepada para tim Relawan maupun simpatisannya agar dapat menjaga demokrasi pemilu ini dengan damai. “Saya intruksikan kepada para relawan agar bisa berpolitik dengan santun, hindari ujaran kebencian dan sebagainya yang dapat merusak tatanan demokrasi bangsa ini,” ungkapnya.

“Saya ingatkan ke masyarakat bahwa Pemilu kali ini krusial. Karena itu, satu tidak boleh golput, kedua mari jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar pemilu kali ini berjalan damai dan menggembirakan,” ucapnya.

Menurutnya, kalau kita melewati pemilu dengan sukses, maka kita semakin berani mengklaim bahwa kita negara yang paling demokratif di dunia, ini penting sebagai perwujudan bangsa yang demokratif. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts