Tatik Rahayu Edukasi Masyarakat Cara Mencoblos

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Indriani Diano saat mensosialisasikan para caleg Golkar, Minggu (7/4/2019)

ZONA BEKASI – Guna menjaring pemilih dan mendongkrak suara Golkar di Dapil 5 Pondokgede – Pondokmelati nomor urut 7 calon legislator perempuan, Tatik Rahayu lakukan sosialisasi. Sosilisasi kali ini di pimpin oleh Juru Kampanye Indriani Diano di Lingkungan Kelurahan Jatibening dengan kegiatan kegiatan sosial dan tanya jawab untuk mendengarkan aspirasi, saran untuk menjadikan lingkungan yang lebih baik, Minggu (7/4/2019).

Hadirnya Tokoh Golkar Kota Bekasi H. Ahmad Abbas dan juru kampanye Indriani Diano dalam sosialiasi tersebut menjadi magnet kehadiran para kader Golkar di lingkungan Jatibening, puluhan emak emak dan kaum milnenial yang hadir meramaikan sosialisasi tersbut menjadi suasana hidup, di tambah lagi hadirnya Paguyuban tuna netra, dengan saling bergandengan membawa tongkat para tunanetra tersebut masuk ke area sosialisasi.

Dalam sosialisasinya, Tatik Rahayu mengajak agar masyarakat jangan Golput, masyarakat memberikan pilihannya terhadap partai yang sudah berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat Jatibening.

Tatik Juga mengingatkan Prestasi prestasi Partai Golkar di Kota Bekasi, yang mana Wali Kota Bekasi Bapak Rahmat Effendi adalah kader terbaik Golkar yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Mohon bapak ibu jangan lupa, kertas suara hijau untuk DPRD Kota, pilih partai Golar dan coblos nomor 7 Tatik Rahayu, kertas suara Biru untuk Provinsi, pilih partai Golar coblos nomor 2 Ade Puspita, dan kertas suara kuning DPR RI, pilih partai Golkar coblos nomor 1 dra. Wenny Heryanto, SH,” seru Tatik saat didampingi juru kampanye Indriani Diano.

Sementara Sayatih Warga RW.14 Kelurahan Jatibening mengaku siap mengikuti arahan yang diberikan oleh Tatik, Sayatih berharap semoga Pilihan yang telah di arahkan oleh Tatik dimudahkan dan berikan jalan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Saya kenal bu tatik sudah lama, saya tau kegiatan kegiatan sosialnya, insya Allah keluarga besar saya akan mendukung apa yang di arahkan oleh Bunda Tatik,” tambah Sayatih. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts