Polsek Babelan Kampanyekan ‘Nyoblos Itu Keren’

 Berita Terkini, Hukum
banner 468x60
Kapolpos Bahagia, Aiptu Tb. Suria Permas

ZONA BEKASI – Jajaran Kepolisian Polsek Babelan Polrestro Bekasi, lakukan pemasangan banner atau panduk “NYOBLOS ITU KEREN” pada Pemilu 2019, yang sebentar lagi pesta demokrasi akan dilaksanakan. Pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak Golput saat pelaksanaan pencoblosan 17 April mendatang, karena Nyoblos itu keren.

Terpantau ada 3 titik lokasi yang dipasang banner untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi tahun ini. “Imbauan demi imbauan pada masyarakat juga kita laksanakan agar selama rangkaian pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sejuk, damai aman dan kondusif,” kata Kapolpos Bahagia, Aiptu Tb. Suria Permas

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE, didampingi Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar, SH, mengatakan warga masyarakat tidak perlu takut dan cemas dalam menggunakan hak pilihnya. Jika ada paksaan atau intimidasi dari orang yang tidak bertanggung jawab segera laporkan. “Polri dan TNI beserta jajaran pemerintahan pusat dan daerah akan mengamankan jalannya Pemilu jadi warga tidak perlu takut dan diharapkan setiap warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tegasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts