Ini Kata Calon Legislator? Saat Diundang Boling Bupati Di Cariu

 Berita Terkini
banner 468x60

BOGOR (zonapantau.com) – Pada kegiatan Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor Ade Yasin, di Kecamatan Cariu, pada Rabu (13/3/) kemarin terlihat banyak calon legislatif yang hadir dalam kegiatan pemerintahan tersebut.

Selain itu, Bupati Bogor Ade Yasin yang didampingi Wakil Bupati Iwan Setiawan bersama para kepala SKPD Pemkab Bogor, juga memperkenal para Calon Legislatif (caleg) daerah pemilihan 2. Tidak hanya di cariu, di kecamatan lainnya pun pada kegiatan boling bupati bogor juga mengajak para caleg untuk hadir di acaranya.

Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih mengenal para caleg di masing-masing dapilnya. Jika sudah tahu siapa saja calegnya, tinggal masyarakatnya yang menentukan pilihannya.

Usai kegiatan Boling, Beben Suhendar atau biasa disapa Kang Beben yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil II dari Partai Gerindra, menyampaikan apresiasinya kepada Bupati dan Wakil bupati yang setiap kegiatan boling di kecamatan mana pun selalu mengajak para caleg untuk hadir di acaranya. “Itu positif bagi kita (caleg.red) untuk bisa memperkenalkan diri, terlebih lagi untuk masyarakatnya itu sendiri agar lebih tahu siapa saja caleg di dapil wilayahnya,” ungkapnya, Rabu (13/3/2019) kemarim.

Masih kata kang Beben, mengapresiasi kepada Bupati Bogor dan Wakil Bupatinya dengan program Pancakarsanya. “Itu sangat luar biasa perlu kita dukung dan respect oleh seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, ada hal yang paling menarik adalah bupati mengatakan untuk di bogor timur ini agar di dorong untuk adanya perguruan tinggi. “Itu sebenarnya sangat mudah karna di botim punya modal lahannya di botim ini, karna kampus UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) di Pondok Labu Jakarta, sudah lama membebaskan lahannya di tanjungsari dan ingin membangun campus seperti di jakarta di botim,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada Bupati Bogor agar bisa mendorong UPNVJ agar merealisasikan membangun kampus negeri di tanjungsari. Dan itu akan membawa dampak positif yang luar biasa bagi perkembangan di Bogor Timur,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Caleg PPP Dapil II DPRD Kabupaten Bogor, Bella Purnama Sari, juga mengatakan kegiatan bupati dengan mengajak seluruh caleg adalah langkah yang baik. “Itu harus dilakukan agar masyarakat dapat menganggap kepala daerahnya netral,” katanya.

“Terlebih lagi sekarang masuk pemilu serentak karna masyarakat perlu untuk mengenal para calegnya diwilayahnya. Dan untuk program pancakarsa yang sedang di genjarkan oleh bupati, adalah hal yang baik, terlebih lagi Insya ALLAH nanti akan saya implementasikan pada program Majelis Keliling, dan dalam sosialisasi pencalegan sudah saya sampaikan ke para ibu-ibu pengajian,” terangnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts