Boling Bupati Bogor Di Cariu Sekaligus Panen Raya Padi Dan Peluncuran Beras

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

BOGOR (zonapantau.com) – Dalam kegiatan rutin program 100 hari kerja, Bupati Bogor Ade Yasin yang didampingi oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan, bersama para OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, mengunjungi Kecamatan Cariu, dalam rangka Rebo Keliling (Boling), Rabu (13/3/2019), di Resi Gudang padi yang berada di Desa Cariu.

Agenda acara, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, sebelumnya Bupati Bogor dan Wakil Bupati juga mengikuti perayaan Panen Raya Padi Carita Makmur di areal persawahan Kampung Tegal Panjang, Desa Tegal Panjang, Kecamatan Cariu.

Sekaligus peluncuran resmi Beras Carita Makmur yang merupakan Brand/merk Produksi padi petani cariu, meski bukan varitas asli hasil panen lokal masyarakat petani cariu, Beras Carita Makmur ini akan di pasarkan melalui program pembelian oleh PD Pasar Tohaga.

Pada sesi acara tanya jawab dengan seluruh eleman masyarakat, dalam sambutannya Bupati Ade Yasin menyampaikan program program Pancakarsa untuk menjadi Bogor Termaju, Nyaman dan Keadaban. “Selain menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Bogor, kami juga menampung aspirasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” katanya di sela acara Boling.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bogor juga menandatangani Prasasti Pembangunan Mesjid Besar yang berada di Desa Tegalpanjang Kecamatan Cariu, sekaligus secara simbolis menyerahkan E KTP dan Kartu Keluarga Elektronik kepada masyarakat Cariu. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts