Jalan Becek Galian Liar Di Tanjungrasa Resahkan Pengendara

 Berita Terkini, Lingkungan
banner 468x60

BOGOR (zonapantau.com) – Satpol pp kabupaten bogor terkesan tebang pilih tertibkan galian tanah, beberapa pekan lalu satpol pp dari pemda sempat menindak beberapa galian tanah di kecamatan cariu, namun itu tidak berlanjut ke lokasi galian liar di kampung tegal asem Kecamatan Tanjungsari yang sampai saat ini masih beroperasi.

Galian tanah ilegal ini tetap beroperasi meski cuaca hujan sampai saat ini, galian itu tidak terkena penertiban oleh pihak satpol pp kabupaten.

AA inisial salah seorang warga setempat merasa sangat terganggu, selain jalan menjadi licin truk tanah ini pun membuang sisa tanah yang dari ban truknya ke bahu jalan sehingga ketika hujan sisa tanahnya pun berserakan ke jalan. Dalam proses pembersihan tanah truk tanah itu pun di jalanan sehingga ruas jalan raya tanjungsari semakin sempit.

“Saya setiap hari lewat sini, galian ini memang sangat meresahkan para pengguna jalan, bagaimana tidak pas hujan pun mereka masih aja beroperasi tidak memperdulikan para pengguna jalan, sisa tanahnya sampai ke jalan dan jadi becek. Akibatnya jalan jadi licin dan rawan kecelakaan,” jelasnya

Saat di mintai keterangan Subadri salah seorang anggota pol pp kecamatan tanjungsari menerangkan, dirinya tidak bisa berbicara banyak di karnakan ada yang lebih berwenang dari ia, kebetulan kanitnya sedang ada giat di pemda. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts