Hadir dengan Konsep Klasik Industrial, CutBrey The Barber & Shoesbrey Ini Tawarkan Paket Komplit

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
CutBrey The Barber & Shoesbrey hadir dengan pelayanan potong rambut keren dan lengkap, Rabu (6/3/2019)

ZONA BEKASI – Barbershop kekinian yang baru saja dibuka sejak 01 September 2017 ini berlokasi di Jalan KH. Muchtar Tabrani No.74, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menempati ruangan yang berbentuk petak persegi, CutBrey The Barber & Shoesbrey hadir dengan pelayanan potong rambut keren dan lengkap.

Tak ayal, barbershop tersebut banyak dikunjungi semua kalangan, mulai dari kalangan mileneal hingga dewasa serta orangtua.

Pada bagian depan barbershop-nya, terpampang ukiran cutting stiker yang bertuliskan ‘CutBrey The Barber & Shoesbrey’ berwarna putih sehingga mudah dikenali saat melintasi Jalan KH. Muchtar Thabrani.

Bahkan posisinya pun terletak persis di pinggiran jalan. Untuk konsep interior di CutBrey The Barber & Shoesbrey ini, sang pemiliknya menerapkan konsep klasik industrial di seluruh bagian ruangan.

Hal ini terlihat dari beberapa furniture dan pernak-pernik yang terpajang rapi di bagian dalam. Serta terdapat kursi dan lantai yang terbuat dari kayu palet yang terpasang di bagian atas ruangan.

Untuk jasa potongan rambut di CutBrey The Barber & Shoesbrey, anda dapat meminta model Pompadour, Jarhead, Crop Cut, Classic, Army cut, Fade Haircut, Spike, dan Mohawk.

Selain itu, tersedia pula paket komplit berupa full package treatment yang terdiri dari haircut, hair wash + styling, hot towel, masker wajah, ear candle dan neck massage.

Khusus hairstyle rambut yang ditawarkan, menggunakan pomade buatan asli CutBrey The Barber & Shoesbrey. Pomade di sini terbagi dalam dua kategori, yaitu waterbased dan oilbased.

Masing-masing pomade tersebut memiliki kadar kekerasan dari level medium hingga hard. Semua itu tergantung permintaan pengunjung.

Layaknya jenis usaha yang erat kaitannya dengan fashion, barbershop ini juga selalu mengikuti perkembangan zaman.

Dalam hal ini, berbagai macam model rambut yang tengah menjadi tren masa kini mutlak harus bisa diberikan.

Harry Kirana, pemilik CutBrey The Barber & Shoesbrey, mengatakan para pelanggan yang datang ke barbershop-nya cenderung menyukai gaya rambut Undercut, Spike, dan Armycut.

“Sebetulnya semua model rambut yang kami tawarkan itu semuanya keren, hanya saja tampak berbeda pada styling-nya,” ucap Harkir sapaan akrabnya kepada Zona Pantau, saat ditemui di Pangkas rambutnya, Rabu (6/3/2019).

Harkir yang pada saat itu ditemani asistennya Ivan juga mengatakan, model rambut pasti berhubungan dengan fashion. Baju seperti apa pasti rambut mengikuti.

“Kami juga patokannya dari fashion sekarang dan lagi musim apa, seperti halnya gaya rambut yang ditawarkan di sini” kata Harkir.

Harkir juga mengatakan, kedua karyawannya sudah terbiasa untuk tidak kaku kepada pengunjung yang datang.

“Tentunya mereka harus komunikatif sehingga pelanggan pun tidak merasa canggung ketika potong rambut di sini” ujar Harkir

Perihal usahanya yang berada di kawasan Jalan KH. Muchtar Thabrani ini, Harkir beralasan karena di kawasan tersebut situasinya strategis, berada di tengah kota yang diapit oleh banyak sekolah, tempat perbelanjaan, cafe dan perkantoran.

Untuk tarif potongan rambut, CutBrey The Barber & Shoesbrey menawarkan dengan harga terjangkau, yakni berkisar antara Rp25 ribu hingga Rp85 ribu saja.

Kisaran harga tergantung dari jenis potongan rambut dan paket yang akan dipilih.

CutBrey The Barber & Shoesbrey menawarkan benefit maksimal yang cocok dengan kantong segmen target kami, yang banyak di usia 18-34 tahun,” jelas Harkir.

Selain itu, CutBrey The Barber & Shoesbrey juga menawarkan jasa membersihkan sepatu dan tas anda, tampaknya shoesbrey bisa menjadi pilihan yang tepat.

“Kami juga ada layanan fast cleaning selama 25 menit. Jadi pelanggan bisa membersihkan sepatunya di sini sembari cukur rambut,” pungkas Harkir.

Berbagai tas dan sepatu dengan beragam jenis bahan bisa dicuci di Shoesbrey. Dari bahan canvas, suede, hingga kulit. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni hanya Rp35 ribu, dan untuk repaint/recolor sepatu kanvas Rp110 ribu gratis di Deep Cleaning. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts