Relawan Projo Kabupaten Bogor Kerahkan Ratusan Masa Hadiri Pidato Jokowi Di Sentul

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

BEKASI (zonapantau.com) – Relawan Pro Jokowi (Projo) wilayah Kabupaten Bogor, sebanyak 10 bus kurang lebih 1.000 relawan hadir pada pidato Jokowi bertajuk ’Optimis Indonesia Maju’ dalam Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, kemarin Minggu (24/2/2019).

Ketua Projo Kabupaten Bogor Muad Khalim yang juga sebagai Caleg dapil II Kabupaten Bogor nomor urut 2 ini, mengaku acara tersebut akan semakin memantapkan solidaritas tim memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakilnya Jokowi – Ma’aruf Amin, sehingga dirinya yakin pasangan nomor urut satu akan menang di Kabupaten Bogor.

“Acara ini bertujuan menyampaikan visi-misi Bapak Jokowi sekaligus calon presiden. Puluhan ribu relawan yang hadir, diharapkan Pak Jokowi bisa menang di wilayah Kabupaten Bogor,” kata kang Khalim.

Khalim menjelaskan, Projo Kabupaten Bogor sendiri sedikitnya mengirimkan 800 relawannya untuk mendengarkan pidato tersebut. Lelaki yang juga maju di pemilihan legislatif (pileg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil II itu memastikan Projo akan tetap solid dan militan memenangkan pasangan nomor urut satu pada Pilpres April 2019 ini.

“Saya optimistis pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin memangkan pilpres ini dan melanjutkan memimpin Indonesia periode kedua,” tandasnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts