Penghuni Kos Di Tlajungudik Gunungputri Ditemukan Tak Bernyawa

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

BOGOR (zonapantau.com) – Pemuda asal Kampung Citapen Ciawi ditemukan tak bernyawa di kamar kos RT01/RW24 Blok C2 Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (12/2/2019) pada subuh hari.

Diketahui, Korban sebelumnya bekerja dagangan Martabak di pasar malam Perum Griya Tlajungudik. Namun menurut keterangan saksi tetangga kamar kosnya sudah dua minggu korban tak bekerja lagi.

Jenazah pemuda tersebut bernama Rendi Nurharis (23), diketahui pertama kalinya oleh teman sebelah kamarnya Mahesa (21). “Pada malam tadi korban meminta bantuan untuk menggosokan yang kata dia sedang sakit dada,” ujarnya.

“Awalnya sudah dua hari tak keluar kamarnya, namun pada malam hari tadi dia sudah mengeluh sakit di dadanya. Setelah saya bantu menggosokan minyak angin lama kelamaan nafasnya makin sedikit dan kemudian meninggal,” katanya.

Mendengar kejadian tersebut, Ketua RT01/24 Hendri Guritno langsung mendatangi TKP. “Iya tadi saya kelokasi dimana ada warga saya meninggal di kamar kosnya yang dapat info dari pemilik kosnya, dan kita sudah menghubungi pihak keluarganya dan sedang menuju kesini,” terangnya.

Menurut keterangan dari pihak Polsek Gunungputri, pihak keluarga korban tak ingin di otopsi dan secara langsung jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Ciawi. Namu pihak Polsek masih menunggu keluarga korbannya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts