Di Hut ke-17, Opang Yakin AMPG Bisa Menjawab Tantangan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Penasehat AMPG Bekasi Utara, Ahmad Mudzoffar SE, MAF

ZONA BEKASI – Calon Legislator Partai Golkar Ahmad Mudzoffar SE, MAF berharap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk terus berbakti kepada negeri melalui berbagai kegiatan yang mendukung masyarakat.

Sebagai Penasehat AMPG Bekasi Utara, Ustadz Opang sapaan akrabnya yang juga Putra Sulung Almarhum KH.Aminulloh Muchtar (Pendiri dan Ketua Pertama Nahdhatul Ulama Kota Bekasi dan BKMB Bhagasasi) serta Cucu sulung Almarhum KH. Muchtar Thabrani (Pendiri dan Ketua Tanfidz Pertama Nahdhatul Ulama Kabupaten Bekasi) sekaligus perintis pendiri Pondok Pesantren Annur, mengatakan AMPG dilahirkan oleh partai Golkar dan merupakan anak kandung partai, selain itu AMPG sebagai wadah berhimpunnya para pemuda-pemudi kader-kader partai Golkar.

“Di Golkar itu ada hasta karya dan tri karya dan masing-masing memiliki sayap, Soksi ada Baladhika Karya, MKGR ada Gema MKGR, Kosgoro ada BMK, ada Fokus Maker di Soksi, dan AMPG ini adalah wadah berhimpunnya kader-kader muda partai Golkar,” kata Ustadz Opang kepada Zona Pantau, Selasa (12/2/2019).

Menginjak usia ke-17 AMPG, banyak rintangan dan tantangan yang dilalui, dinamikanya pasti ada tapi AMPG harus bisa melalui itu semua dengan menjawab setiap tantangan yang ada.

“AMPG itu besar seperti sekarang kurang lebih karena kinerja dan prestasi yang pernah ditorehkan oleh ketua umum sebelumnya, ke depan saya berharap kami bisa meneruskan program-program pengurus terdahulu agar AMPG bisa lebih maju, bisa lebih berkembang, dan bisa lebih diandalkan oleh partai Golkar untuk bisa meningkatkan elektabikitas partai Golkar,” ucap Opang.

Untuk bisa meningkatkan elektabikitas partai Golkar, AMPG akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada kaum milenial atau kini dikenal dengan sebutan Generasi Y.

“Untuk menarik minat kaum milenial kita harus bisa mengadakan pendekatan-pendekatan agar bisa menarik mereka dengan program, Sebagian besar anak-anak muda sekarang sepertinya apatis dengan politik, itu menjadi tantangan besar kita untuk kita jawab, oleh sebab itu kita harus punya program kerja yang berkualitas sesuai dengan harapan para pemilih muda atau kaum milenial,” tutur Opang. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts