Buntut Tawuran Jembatan Rawa Bambu, Satu Tewas Enam Tertangkap

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60
Enam palaku pengeroyokan AS tertangkap oleh Polisi. Senin (11/2/2019)

ZONA BEKASI – Aksi tawuran remaja di Jembatan Rawa Bambu RT05, RW16 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota, Bekasi antara Geng Om Kali All Star dan Geng Kampung Bayur pada Minggu (10/2/2019) pukul 03.01 dini hari menewaskan satu orang korban bernama Ali Sadikin (17).

Korban (berasal dari Geng Kampung Bayur) yang ikut terlibat dalam bentrokan tersebut tak tertolong usai menerima lima tusukan benda tajam di bagian belakang dan punggung.

Sepuluh jam pasca kejadian, Polisi berhasil mengungkap kasus itu dan menetapkan enam orang sebagai terasangka, mereka adalah Sendi Rosandih (16), Ilham Nurdiansyah (16), Dion Febriansyah (18), M Ilham (21), Julius Prasetyo (15) dan Rehan Nayandra (15).

Polisi juga bersil mengumpulkan sejumlah barang bukti di antaranya tiga bilah celurit, sebilah stik golf, dua kantong plastik pakaian, sebatang bambu dan satu unit sepeda motor Mio J.

Korban AS tewas besimbah darah akibat luka bacokan di punggung dan belakang. Minggu (10/2/2019)

Berdasarkan keterangan kepolisian, bentrokan ini merupakan kali kedua, setelah sepekan sebelumnya juga terjadi. Tak terima kawannya mengalami luka pada bentrok pertama, Geng Om Kali All Star menantang Geng Kampung Bayur kembali.

“Jadi ada rasa jagoan. Biasalah anak muda ingin menganggap dirinya kuat dan eksis. Perjanjian tawuran dibicarakan melalui instagram,” terang Wakapolres AKBP Eka Mulyana kepada awak media, Senin (11/2/2019) di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Atas kejadian ini, enam tersangka kini mendekam di jeruji besi dan disangkakan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts