PCNU Kota Bekasi Apresiasi Kerjasama HPN dengan China dan Singapore

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI – Penandatanganan kerjasama Joint Venture Warung Desa Nusantara dengan Singapore dan China oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kota Bekasi. Mendapatkan apresiasi Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi.

Kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua HPN Kota Bekasi H. Agus Suyanto, BVI Singapore Mr. Thomas, dan Mouteral China Mr. Chongjun Zou di Gedung Graha Kusuma RW 20, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Alhamdulilah, kita umat Islam harus maju untuk urusan dunia, tapi untuk urusan agama kita ‘Lakum Dihukum Waliyadin’, dengan adanya perpaduan kerjasama ini semoga HPN semakin maju,” ucap Ketua PCNU Kota Bekasi, KH. Madinah saat menghadiri acara Penandatanganan Kerjasama Warung Desa, Sabtu (12/1/2019).

Dia pun mendukung sepenuhnya langkah kerjasama yang dibangun oleh HPN Kota Bekasi. Namun, dia pun berharap agar umat Islam harus maju dari segi ekonominya.

“Kalau untuk urusan dunia silakan, karena Rasulullah pun memerintahkan ‘I’mal Lidunyaaka Ka-Annaka Ta’isyu Abadan’, kita pun merasa bangga dengan adanya Pengusaha Nadhliyyin agar bisa membawa umat Islam menuju kebangkitan ekonomi tidar terpuruk dalam kemiskinan,” jelasnya.

Menurutnya, kerjasama HPN Kota Bekasi merupakan langkah cerdas dalam memajukan ekonomi umat. “Kita harus dapat bersaing untuk maju, dan bangkit dalam keterpurukan. Islam semakin maju, usahanya sukses sehingga menjadi negara Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” tandasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts