Walikota Berharap Program ‘Kerja 3 Jam Ceria’ Warga RT04 RW09 Jadi Percontohan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

Warga RT 04 RW 09 Wisma Asri Kecamatan Bekasi Utara melakukan kerja bakti yang diberi nama Program “Kerja 3 Jam Ceria”

ZONA BEKASI – Warga RT 04 RW 09 Wisma Asri Kecamatan Bekasi Utara melakukan kerja bakti yang diberi nama Program “Kerja 3 Jam Ceria” demi bersama menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan pada Minggu, (25/11/2018).

Program ini pun mendapat respon positif Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi. Bahkan walikota juga ingin agar program Kerja 3 Jam Ceria bisa jadi percontohan warga dari wilayah lain.

“Saya apresiasi warga dalam berbagai program untuk menjaga lingkungan masing-masing. Namun program 3 Jam Ceria ini patut jadi contoh karena sangat menginspirasi. Hanya 3 jam bisa banyak yang dilakukan warga,” kata Rahmat Effendi.

Sebelumnya Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi berdialog via media sosial dengan warga RT 04 RW 09 Wisma Asri. Dalam dialog tersebut informasi kegiatan Program 3 Jam Ceria diterima Walikota dan langsung direspon.

“Bagus. Menjadi percontohan dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga atas partisipasinya menjaga lingkungan masing-masing”, ucap Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Saat itu, program Kerja 3 Jam Ceria yang dilakukan Warga RT 04 RW 09 Wisma Asri kurang lebih selama 3 jam, diantaranya bergotong royong memangkas dahan pohon yang sudah mulai rimbun, menanam 20 bibit pohon pelindung bantuan dari dinas Tata Ruang Kota Bekasi, hingga penataan lapangan dan pemasangan conblok untuk akses jalan warga. (GUN) 

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts