Opang Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Kampung Rawabugel

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

Ustadz Opang saat melakukan sosialisasi di Kampung Rawabugel. Minggu (25/11/2018).

ZONA BEKASI – Para tokoh masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara, Ahmad Muzhoffar SE,  MAF,  di kediaman PL Margamulya,  Ahmad Jayadi HT, Minggu (25/11/2018).

Putra Sulung Almarhum KH.Aminulloh Muchtar (Pendiri serta Ketua Pertama Nahdhatul Ulama Kota Bekasi dan BKMB Bhagasasi) serta Cucu sulung Almarhum KH. Muchtar Thabrani (Pendiri dan Ketua Tanfidz Pertama Nahdhatul Ulama Kabupaten Bekasi) sekaligus pwrintos pendiri Pondok Pesantrwn Annur biasa disapa Ustadz Opang merupakan Caleg Partai Golkar mengaku sudah tidak asing lagi dengan warga Kampung Rawabugel,  Kurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara.

“Saya asli orang Bekasi,  waktu kecil main melulu ke Rawabugel,  ya kesini bagi saya tidak asing lagi,” ujarnya saat didampingi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara, H.  Makmur.

Selain bersilaturahmi sekaligus memohon dukungan atas pencalonannya sebagai anggota Legislatif kepada tokoh masyarakat. Dalam kunjungan ini untuk melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda guna memberikan dukungan.

“Saya sangat berterima kasih pada tokoh masyarakat sudah menerima kehadiran saya dan siap mendukung saya,” lanjut Opang yang mengaku Lulusan S2 University of Western Sydney Australia, sebagai putra Bekasi asli Opang bersikap toleran dan menghargai seluruh rakyat sesuai prinsip Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin.

Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

”Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, dari tokoh masyarakat setempat pun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Ustadz Opang, Caleg Partai Golkar nomor urut 5 yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts