Damai Putra Group Meluncurkan Rumah 2/Lantai Dengan Harga 900 Jutaan

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

Ratusan agen properti yang hadir terlihat sangat antusias dengan Cluster Albasia karena banyaknya keunggulan yang bisa memikat konsumen untuk membeli maupun berinvestasi. Jum’at (9/10/2018).

ZONA BEKASI – Damai Putra Group sebagai pengembang Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta kembali akan meluncurkan cluster terbaru yaitu Cluster Albasia yang merupakan cluster terakhir dan terdepan di Greenara Residence pada akhir bulan November 2018.

Untuk memperkenalkan Cluster Albasia, pada hari Jumat, 2 November 2018 lalu telah digelar Agent Gathering & Product Knowledge di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Ratusan agen properti yang hadir terlihat sangat antusias dengan Cluster Albasia karena banyaknya keunggulan yang bisa memikat konsumen untuk membeli maupun berinvestasi. Dalam sambutan Pembukaan Acara ini, Catherine Lee sebagai  Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan “Kota Harapan Indah sudah mengembangkan 700 hektar areanya dan masih ada 1500 hektar lagi yang akan kami kembangkan. Jadi potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Harapan Indah ini ke depannya sangatlah besar. Tidak seperti kawasan lain yang area pengembangannya kurang luas ,dimana potensi pertumbuhan ekonominya terbatas. Dalam waktu dekat ini, di quarter 2 2019, akan beroperasi Eka Hospital yang akan menambah lengkapnya fasilitas di Kota Harapan Indah,” kata Catherine Lee

Cluster Albasia merupakan bagian dari Kota Harapan Indah yang telah memiliki fasilitas sekolah bertaraf internasional (AL-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dll), Eka Hospital, Mitra10,  Universitas Esa Unggul, Living Plaza, Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour,  Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club dan masih banyak fasilitas lainnya.

“Iya, banyak sekali agen properti yang hadir dan mereka sangat  antusias untuk memasarkan produk kami khususnya Cluster Albasia ini, karena  konsep rumah yang kami tawarkan bergaya arsitektur Modern Tropis Kontemporer dengan lingkungan hijau yang luas dan asri, jadi sangat bagus untuk keluarga muda. Selain itu harga yang ditawarkan cukup mengiurkan”, kata Rizky Hendrick selaku Sales Dept Head Damai Putra Group.

“Cluster Albasia dengan rumah 2 lantai dipasarkan dengan harga mulai 900 jutaan rupiah dengan Promo Spesial Cicilan DP 4,5 Jt-an/bln dan DP dapat dicicil 24 kali Tanpa Bunga, jadi kami optimis Cluster Albasia akan disambut baik oleh pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat”, tambah Rizky.

Cluster Albasia merupakan Cluster kelima yang dikembangkan di kawasan Greenara Residence yang dibangun di kawasan seluas 17 Ha. Empat Cluster sebelumnya adalah Ebony, Damar, Cendana dan Balsa. Terdapat tipe rumah Lebar 6 tersedia tipe 54 Standard, Tipe 54 Hoek, dan rumah dengan Lebar 7 dengan tipe 64 Standard dan 64 Hoek. Keseluruhan unit sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan dipasarkan 71 unit saja pada penjualan perdananya 25 november besok, jadi kalau anda berminat sebaiknya cepat sebelum kehabisan.

Rizky Hendrick juga menjelaskan bahwa Cluster Albasia merupakan cluster dengan lokasi strategis terdepan yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak. Cluster Albasia akan dikelola langsung  oleh management estate yang professional dari pengembang ternama dan terpercaya Damai Putra Group, sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam, Jaringan Listrik bawah tanah, dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Di hari yang sama dengan Agent Gathering & Product Knowledge tanggal 2 November 2018 lalu, Damai Putra Group juga telah meresmikan Flyover Alindra yang menghubungkan kawasan Alindra dan Kota Harapan Indah. Fasilitas ini khusus diberikan kepada penghuni untuk mendapatkan kemudahan akses dari Kota Harapan Indah ke kawasan Alindra serta menuju Greenara Residence.

Bagi Anda berminat dengan Cluster Albasia ada informasi khusus bahwa saat ini sudah dibuka reserved sebelum Grand Launching akhir bulan November nanti dan akan ada hadiah langsung tanpa diundi berupa voucher belanja Ace Hardware dan Informa dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Inilah saatnya untuk menghubungi kami jika tidak ingin kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telp (021)-8898.6688. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts