Ade Puspitasari Bareng Zainul Miftah Lepas Family Gathering Forsilabb ke Cibodas

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

Ade Puspitasari melepas Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) menuju Cibodas, Bogor, Sabtu (3/11/2018).

ZONA BEKASI – Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi – Depok, Ade Puspitasari melepas Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) menuju Cibodas, Bogor, Sabtu (3/11/2018).

Selain Wanita yang biasa dipanggil Teh Ade, Caleg DPR RI, Zainul Miftah yang juga caleg DPR RI dari Golkar yang maju lewat Dapil Kota Bekasi-Kota Depok juga ikut melepas peserta tour.

Tak ketinggalan, Ketua AZRE Bekasi Utara Mahdi Tbob dan Ketua Forsilabb Abdul Haris beserta Pengurus, merasa sangat bersyukur atas acara Family Gathering.

“Alhamdulillah bersama Teh Ade dan Bang Zain kami sangat bersyukur karena telah hadir dalam pelepasan acara Family Gathering kami ke Cibodas,” ucap Abdul Haris.

Acara Family Gathering sendiri menurutnya, menunjukan adanya kekompakan yang terjalin sesama warga dengan Caleg.“Saya harap kekompakan harus terus dijaga karena ini modal untuk memajukan Forsilabb kedepan,” kata dia.

Abdul Haris, berharap kegiatan Family Gathering dapat dipertahankan menjadi agenda rutin tahunan.

“Karena saya yakin, Teh Ade dan Bang Zain menilai ini positif, kenapa tidak kita pertahankan acara semacam ini. Tentu bisa berganti-ganti tempat setiap kali Family Gathering,” tandasnya.

Tak lupa, Teh Ade yang maju dari Golkar untuk DPRD Provinsi Jabar dan Zainul Miftah melalui Dapil Bekasi-Depok dengan nomor urut 2 meminta kepada warga agar mendukungnya.

“Saya mohon doa dan dukungan di Pileg 2019 kali ini. Jangan lupa juga pilih saya nomor urut dua untuk DPRD Provinsi dan Bang Zain dari Golkar nomor urut dua untuk DPR RI. Insya Allah kami akan emban sebaik mungkin amanah bapak dan ibu sekalian,” ucap Ade Puspita Sari

Seraya menambahkan semoga perjalanan berjalan lancar dan menyenangkan dan bisa kembali lagi ke rumah dengan selamat serta bergembira. “Selamat berlibur,” singkatnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts