Kota Bekasi Kembali Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Bekasi (zonapantau.com) – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Menggelar malam apresiasi sekaligus malam puncak dari rangkaian Hari Dharma Karyadhika 2018, Selasa (30/10/2018). Acara juga dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan untuk 21 orang penerima penghargaan yang telah ikut serta atas partisipasi dalam kinerja dari Kemenkumham RI dan Peresmian data center sekaligus di resmikan aplikasi inovasi Kemkumham.

Masing masing penerima penghargaan tersebut memiliki kriteria tersendiri yang terpenting mampu bersinegritas dalam mengusung kerjasama program di Kementerian Hukum dan HAM tersebut, di antaranya penerima penghargaan dari Kota Tangerang selatan, Tangerang, Juga dari Direktorat Jenderal dari bagian Kemkumham RI, bahkan penghargaan untuk 2 Menteri diantaranya Kemenpan RB dan Kemnterian PUPR RI.

Selain itu Presiden RI ke 5, Megawati Soekarno Putri juga meraih penghargaan atas pendiri Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang di wakilkan oleh Mahfud MD.

Wali kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima penghargaan dari Kemenkumham dalam apresiasi atas peran serta kerja sama dan mendukung kinerja keimigrasian pembangunan dengan membangun kantor baru bagi imigrasi kelas II Bekasi.

Acara yang berlangsung di Balai Sarbini Plaza Semanggi, usai para penerima penghargaan maju ke tempat, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly menyerahkan piagam penghargaan kepada masing masing penerima penghargaan tersebut.

Acara berlanjut dalam kemeriahan sesuai susunan acara, dan juga di lakukan Peresmian data center dan launching inovasi aplikasi Kemkumham. Terlihat Walikota Bekasi ditemani oleh Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Wahyudi. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts