Satu Pelajar Tewas Tenggak Alkohol 70 Persen Campur Minuman Energi

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

LK (16) Pelajar yang berhasil diselamatkan dari minum alkohol 70 persen yang dicampur oleh minuman energi. Jum’at (26/10/2018).

ZONA BEKASI – Satu pelajar asal Kabupaten Bekasi bernama MD (15) tewas setelah menenggak alkohol 70 persen yang dicampur minuman energi dan air mineral. Satu teman lainnya berinisial LK (16) kritis dirawat rumah sakit swasta.

Informasi yang diperoleh korban MD bersama LK berkumpul pada Rabu 24 Oktober 2018. Mereka meracik minuman keras yang berbahan Alkohol 70 persen dicampur satu sachet minuman energi dan air mineral.

Kemudian mereka pun meracik minuman keras tersebut dengan tutorial yang ada di YouTube dan setelah itu mereka menenggaknya bersama-sama.

Reaksi minuman langsung dirasakan korban. Mereka mengalami pusing, mual dan sesak. “MD langsung meninggal dunia, sekitar pukul 19.30 WIB. Sementara LK dilarikan ke rumah sakit swasta karena korban kritis,” kata Kabid Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah SH. Jum’at (26/10/2018).

Sementara Polsek Babelan berhasil mengamankan barang bukti berupa alkohol 70 persen merk seino yang berguna untuk antiseptik. “Kita saat ini, masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” tandasnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts