Peringati HUT Ke-54, Golkar Kota Bekasi Gelar Upacara Hingga Tabur Bunga

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

Ketua DPD Partai Golkar, Dr. H. Rahmat Effendi (kanan) bersama kader lainnya saat melakukan prosesi tabur bunga di TMP Bulak Kapal, Sabtu (20/10/2018).

ZONA BEKASI – Ketua Dewan Pada Daerah (DPD) Partai Golkar Dr. H. Rahmat Effendi menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur. Dia bersama para kader Golkar lainnya memimpin langsung kegiatan tabur bunga yang menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Partai Golkar.

Pantauan Zona Pantau, Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 07.10 WIB Rahmat Effendi tiba di TMP Bulak Kapal. Ratusan kader tampak telah menunggu lengkap dengan seragam jas kuningnya.

Pria yang akrab disapa Pepen itu terlihat bugar dan sehat. Dia menyalami para kader sambil tersenyum lebar. Tiba di pintu masuk TMP Bulak Kapal, dia sempat berbincang dan bersiap terlebih dahulu sebelum prosesi tabur bunga. Bersama dengan kader Partai Golkar yang hadir mereka kemudian melangsungkan upacara.

Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Dewan Perimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan. Selain dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, prosesi tabur bunga ini juga diikuti oleh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hj Wenny Haryanto, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Solecha.

Usai melakukan tabur bunga, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi menyatakan tradisi tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, terutama pada saat revolusi, dalam mempertahankan wilayah Bekasi.

“Saat ini kita sebagai penerus bangsa, berkeajiban untuk mengisi proses peradaban, pembangunan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Dirinya berharap momentum ini membawa arah yang lebih baik lagi bagi dalam rangka pemerataan kesejahteraan masyarakat. “Tentunya harus lebih baik, untuk mengelola proses pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang,” harapnya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts