Relawan Caleg Mu’ad Khalim Kirim Bantuan Air Bersih Ke 4 Desa Di Jonggol

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Bogor (zonapantau.com) – Dalam bentuk kepeduliannya kepada masyarakat khususnya bogor timur yang terdampak kekeringan air bersih akibat musim kemarau berkepanjangan, Mu’ad Khalim yang merupakan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor dapil 2, ini mengirim bantuan air bersih ke empat desa di Kecamatan Jonggol.

Berbagai elemen masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Relawan Dulur Mu’ad Khalim (DUMUK) terus bekerja untuk masyarakat memberikan bantuan air bersih di jonggol. Selain itu, kecamatan sekitarnya yang juga terdampak kekeringan kesulitan air bersih juga mendapatkan bantuan air bersih.

Tercatat sudah lebih dari 20 tangki air bersih di berikan kepada masyarakat Jonggol, Tanjungsari dan sekitarnya. Kp Gurung RT 01/07 di Desa Singajaya, Cibodas, Sukamaju dan lainnya.

“Saya mengapresiasi kepada teman-teman relawan yg sudah membantu untuk bekerja dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ujar Mu’ad Khalim kepada zonapantau.com

Menurutnya, dirinya juga turut prihatin atas kelangkaan sumber air bersih di wilayah Bogor Timur. “Harapan kedepan pemerintah sebagai pihak yang harus peka dan ikut bertanggungjawab terhadap kebutuhan masyarakat tentang air bersih sebagai sarana yang vital untuk kehidupan warga,” ucap kang Khalim sapaan akrabnya.

“Air merupakan kebutuhan utama dan penting bagi keberlangsungan kehidupan manusia. Menurut saya, persoalan ini menjadi tanggung jawab kita semua bagai antar sesama,” terangnya.

Selain itu, di Desa Weninggalih juga tak luput dapat bantuan air bersih dari caleg PDI-P dapil 2 Kabupaten Bogor Mu’ad Khalim. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts