Tim Arung Jeram Putri Kategori R4 Kota Bekasi Raih Perak Pada Porda Jabar

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Bogor (zonapantau.com) – Perhelatan event Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar ke 13 di Kabupaten Bogor sudah di mulai. Namun untuk Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram terkendala soal lintasan venuenya terkait kurang derasnya air sungai, yang berlokasi di Sungai Cianteun Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Walau terdapat kendala di teknis lintasan venuenya, tim putri kategori R4 meraih juara kedua medali perak. Hal tersebut membuat bangga official tim kota bekasi cabor arung jeram ini, tak terkecuali kebanggaan tersebut juga terlihat oleh Camat Jatiasih Nesan Sudjana sebagai bapak angkat di cabor tersebut.

Melalui Camat Jatiasih, Nesan Sudjana, saat mendampingi timnya arung jeram melaporkan, bahwa kondisi lintasan sungai airnya kurang deras. “Kemungkinan tim cabor arung jeram yang memperlombakan 16 nomor ini menjadi tak maksimal,” terangnya, Selasa (9/10/2018).

Namun, menurut Nesan, kendala tersebut menjadi sebuah tantangan dan tak menjadi alasan untuk patah semangat yang akan dihadapinya oleh tim kota bekasi. “Kita tetap akan menampilkan pertandingan dengan maksimal walau alam sedang kurang mendukung,” pungkasnya.

“Saya selaku Camat jatiasih di utus oleh Walikora Bekasi Rahmat Effendi untuk menjadi bapak angkat mendampingi tim arung jeram kota bekasi di event regional Porda Jabar ke 13 ini. Dan alhamdulillah kita sudah maksimal pada cabor ini di kategori R4 putri dengan meraih medali perak, selanjuta esok hari kita persiapkan lagi pada kategori R6,” ujarnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts