Sulistiadi Siap Jaring Suara Melalui Program Kemasyarakatan

 Berita Terkini
banner 468x60

H.Sulistiadi.SE Caleg DPRD Kota Bekasi, Dapil II Kecamatan Bekasi Utara.

 

ZONA BEKASI – Partai Golkar serius membidik suara generasi milenial. Generasi milenial menjadi salah satu potensi besar calon konstituen. Sebab, suara pemilih milenial diperkirakan mencapai 60 persen dalam Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Oleh karena itu, Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil II Kecamatan Bekasi Utara, H.Sulistiadi.SE siap menjaring suara millenial. Ia mengatakan ada strategi khusus untuk mendapatkan suara millenial.

Apalagi kata dia, Caleg di jaman generasi millenial harus ada pendekatan khusus yang mesti dilakukan untuk mendapat dukungan, satu di antaranya dengan adanya pendekatan yang menarik anak anak muda agar punya ketertarikan menggunakan hak suaranya bisa dilakukan dengan menampilkan program yang kreatif

“Intinya saya buat berbagai macam program yang kreatif. Karena saya kebetulan lama di bidang organisasi kemasyarakatan dan saya punya jaringan ke masyarakat” kata Sulistiadi yang juga ketua LPM Kecamatan Bekasi Utara,

Ia pun sepakat jika setiap caleg harus siap turun hingga ke bawah dan kenal dengan masyarakat. “Harus siap kerja keras, siap melayani warga, seperti visi yang saya audah siapkan ” tiada henti untuk berkarya,” terangnya, Selasa 9 Oktober 2018.

Disamping itu, lanjut Sulistiadi, dirinya merasa terpanggil untuk fokus membangun kewirausahaan. Dirinya bertekad menumbuhkan jiwa kewirausahaan kepada ibu-ibu terwujud kemandirian ekonomi keluarga.

“Saya yakin ibu-ibu punya potensi, agar nantinya kaum perempuan dapat ikut membantu dan membangun perekonomian keluarga dengan cara berwirausaha, sebagai contoh yang sudah dijalankan LPM sebagai produsen coklat dikelurahan teluk pucung,” paparnya.

Dikatakannya, program yang dibuat dirinya mengacu pada program pelatihan kewira usahaan Depnaker sudah berjalan tiga tahun se Indonesiaan hanya Kelurahan Teluk Pucung yang hanya bekerja sama, dan bermitra pada pengusaha Coklat.

“Kedepan saya ingin LPM Bekasi Utara menjadi penghasil coklat,” harapnya. Seraya menambahkan Sulistiadi siap bekerja sama dengan pemerintah Kota Bekasi guna mensosialisasikan sejumlah program yang menyangkut masyarakat banyak. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts