Ahmad Muzhoffar Siap Abdikan Diri Untuk Masyarakat Bekasi Utara

 Berita Terkini
banner 468x60

Ahmad Muzhoffar SE, MAF, Caleg DPRD Kota Bekasi, Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara.

ZONA BEKASI – Melalui Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Muzhoffar SE. MAF nyatakan siap maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi, Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara tahun 2019 mendatang.

Kepada Zona Pantau Ahmad Muzhoffar mengatakan, la maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi bukan tanpa alasan. Tentunya Ia bermaksud untuk mengabdikan dan mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Utara.

Ahmad Muzhoffar yang juga aktif di Angkatan Muda Partai Golkar itu, mengatakan bahwa selama ini dirinya memang mengabdikan diri di berbagai Organisasi Kepemudaan sejak la duduk di bangku sekolah, menurut dia sudah saatnya dia mengabdikan diri dalam skala yang lebih luas.

Menurutnya apabila dirinya terpilih maka daya kritis yang dia miliki maupun pemikirannya akan di salurkan melalui kursi DPRD Kota Bekasi.

Ahmad Muzhoffar mengatakan bahwa untuk membangun Kota Bekasi diperlukan kebersamaan antara semua pihak baik pemerintah dan juga DPRD maupun sektor non formal Iainnya sehingga dengan demikian Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan bisa terwujud.

Dia mengatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi bukan ambisi pribadi namun Iebih didorong oleh keinginan untuk memberikan sesuatu untuk Kota Bekasi karena menurutnya untuk membangun daerahnya perlu pemikiran putra daerah bukan orang lain, karena Insya Allah tentunya Iebih tahu apa yang diprioritaskan dan dilakukan. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts