Tiga Kapolsek Sambangi Koramil 01 Kranji

 Berita Terkini
banner 468x60

BERI SUPRISE : Koramil 01 Kranji mendapatkan suprise tiga Kapolsek saat perayaan HUT TNI ke-73. Jum’at (5/10/2018).

ZONA BEKASI – HUT TNI ke-73 tahun kali ini, Koramil 01 Kranji didatangi tiga Kapolsek yaitu Kapolsek Bekasi Barat, Kompol H. Parjana, Kapolsek Medan Satria, Kompol I Made Suweta dan Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol H. Bambang beserta jajarannya, Jum’at (5/10/208)

Kedatangan ketiga Kapolsek itu, rupanya memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun yang disambut langsung Mayor Inf Rahmat Triono Sopiandi selaku Danramil 01 Kranji beserta anggotanya dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-73 TNI”.

“Semoga, sinergitas yang sudah terbangun semakin solid khususnya dalam menjaga keamanan di wilayah ketiga Kecamatan yakni, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan dan Kecamatan Medan Satria, karena ini merupakan tugas ketiga wilayah kami,” terang Rahmat Triono

Kedantangan para Kapolsek sambung Rahmat Triono merupakan bentuk dari kerjasama yang solid dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Oleh karena itu, kami megucapkan terima kasih dan ini sangat luar biasa.

“Rekan-rekan dari Polri sangat antusias dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73. Mudah-mudahan hubungan baik tetap terjalin kami selalu kompak demi tegaknya NKRI harga Mati, semoga TNI tetap jaya di Darat, Laut dan Udara,” harapnya.

Selain itu, lanjut Rahmat, Koramil, Polsek dan Kecamatan didalam melaksanakan tugas sehari-hari kami selalu bersinergi serta solid dalam tugas pengamanan di wilayah.

“Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan untuk menjaga  keamanan di Pemerintah Kota Bekasi. Bahkan sudah terbentuk tiga pilar di setiap kelurahanya, antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para lurah,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol H. Bambang saat diwawancarai awak media mengatakan, selamat ulang tahun ke-73 untuk TNI.

“Kita akan selalu terus menjalin silaturahmi dan tetap bersinergi serta menjaga kekompakan baik dari tingkat komandan maupun anggota – anggotanya yang berada dilapangan seperti Babinsa, Babinkamtibnas. Kita akan selalu bersama dan terus bersama,” pungkasnya (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts