banner 468x60

Zainul Miftah Bersama Forkorwil Jakamulya Bangun Komunikasi Kebersamaan

 Berita Terkini, Nasional

Dari kanan: Calon Legeslatif DPR RI No.2 H.Zainul Miftah, H. Azis Ketua Forkolwil Jakamulya, dan Pimpinan Kelurahan Jakamulya.

Bogor (zonapantau.com) – Keluarga Besar Forum Komunikasi Lintas Wilayah Kota Bekasi adakan Family Gathering Minggu(30/9) di Talaga Cikeas, Sentul. Acara tersebut di hadiri oleh keluarga besar FORKOLWIL Kota Bekasi, Calon Legeslatif DPR RI No.2 H.Zainul Miftah, H. Azis Ketua Forkolwil Jakamulya, Pimpinan Kelurahan Jakamulya.

Dalam sambutannya, H Zainul Miftah mengatakan, dirinya bersama Ade Puspita Sari sebagai putra-putri Bekasi ingin melanjutkan program pemerintah yaitu berupa pendidikan gratis sampai SMA dan kesehatan untuk masyarakat Kota Bekasi seperti apa yang sudah di jalankan program bapak Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi.

“Saya dan Teh Ade (caleg DPRD Provinsi.red), siap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi pendidikan gratis bagi masyarakat khususnya Bekasi, kita juga akan bersinergi dengan Wali Kota Bekasi apa yang telah menjadi programnya selama ini,” ucap H. Zainul Miftah.

Sementara itu Ketua FORKOLWIL Jakamulya H. Azis mengatakan, acara family gathering ini bertujuan untuk penyegaran dan bentuk perhatian FORKOLWIL dengan menjalin kebersamaan seluruh anggota. Ini sebagai kunci untuk mewujudkan FORKOLWIL yang lebih baik. “Gathering ini sebagai ajang silaturahim sekaligus menghilangkan kepenatan di sela-sela pekerjaan,” katanya

Tak hanya itu, pimpinan kelurahan Jakamulya H. Baharudin pun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena kegiatan positif ini, kata dia, bisa membangun komunikasi guna mewujudkan kebersamaan.

“Harapan saya kebersamaan dan kekompakan ini harus tetap terjaga dengan baik karena tidak ada satu pekerjaan yang berat jika dikerjakan secara bersama sama begitupun tidak ada pekerjaan yang mudah jika dikerjakan seorang diri oleh karena itu kebersamaan dan kekompakan ini harus tetap terjaga dengan baik dalam rangka mewujudkan kota bekasi yg cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan,” ucap H. Bahrudin, SH,.M.Si. (GUN)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts