Tarsono Mendekatkan Diri Kepada Anak Yatim

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI – Tarsono menjadi salah satu caleg muda yang maju menjadi calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2019 mendatang. Menjelang pemilu, caleg nomer urut 10 itu memilih mendekatkan diri kepada anak yatim.

Tarsono Caleg DPRD Kota Bekasi dapil 3 (Rawalumbu, Mustikajaya, Bantargebang) menghadiri acara santunan kepada sekitar 40 anak yatim di Yayasan Gina Nurani, Minggu (30/9/2018). Caleg Muda Partai Golkar itu pun berharap mendapat doa dari anak-anak yatim.

“Dalam usia muda kita sebagai anak muda yang dipercaya sama partai untuk mengekplorasi terkait ke pekaan kita terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, salah satunya kita coba berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim,” ucap Tarsono saat berbincang dengan Zona Pantau.

Dikatakannya, ini berbanding lurus apa yang menjadi program dirinya ke depan, yaitu kartu anak yatim yang nanti, kata Tarsono, program ini akan bekerjasama dengan BAZNAS Kota Bekasi.

Terselenggaranya acara santunan ini, lanjut Tarsono, berkat sang guru yakni Ustadz Anin yang menjadi inspirasi dirinya. Sebab dapat dikatakan, sang guru adalah tokoh yang masih konsen berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

“Saya salah satu orang yang beruntung bisa hadir dalam acara yang sangat menginspirasi buat banyak orang khususnya buat saya pribadi,” kata Tarsono. Seraya menambahkan, sebagai anak muda, pesan Tarsono, harusnya bisa lebih maksimal dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts