Kader PDIP Kabupaten Bekasi Siap Suksesi Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Suriyat mengatakan, partainya telah berkomitmen menjadikan Pileg 2019 untuk menatap suksesi Pilpres 2019. Meski dirinya tidak maju kembali sebagai kandidat legeslatif.

Namun, dirinya mengaku masih mempunyai andil dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang. Karena itu, partainya akan berusaha meraih kemenangan, khususnya pada Pilpres 2019.

“PDI Perjuangan berkomitmen memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan gotong royong kader, karena menyadari bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai pemimpin rakyat sangat penting untuk kepemimpinan Indonesia ke depan,” kata H. Suriyat saat diwawancarai Zona Pantau, Minggu (30/9/2019)

Dia menuturkan, dengan menyukseskan kemenangan di Kabupaten Bekasi, maka tentu program pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi dapat berjalan dan berkelanjutan.

“Pak Jokowi memberikan perhatian serius agar program-programnya sukses diimplementasikan di daerah. Di Kabupaten Bekasi, Presiden menunjukkan keseriusannya dengan pembangunan infrastruktur, seperti Tol dan berbagai infrastruktur,” jelas Suriyat.

Dia menegaskan, Kabupaten Bekasi sebagai daerah Mitra Kerja Ibukota Jakarta menjadi urat nadi pertumbuhan ekonomi. Karena itu, perlu sinergi yang kuat antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Kalau pembangunan terus dilakukan, tentu akses akan semakin terbuka, pertumbuhan ekonomi naik, dan akan berefek langsung pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi. Maka, sangat penting pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi Pilpres 2019,” ungkap H. Suriyat.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau kader partai baik PAC, Ranting, dan Anak Ranting harus solid dalam konsolidasi pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

H. Suriyat berharap, menyatunya sosok Bung Karno yang ajarannya menjadi garis ideologi perjuangan partai, kemudian sosok Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang kepemimpinannya memegang teguh prinsip ideologi, ditambah dengan sosok Presiden Jokowi sebagai representasi pemimpin yang lahir dari rahim rakyat dan dibesarkan oleh PDIP, dapat menjadi satu kesatuan yang menghadirkan energi positif dalam perjuangan.

“Dengan energi positif itu, kita buktikan bahwa rakyat akan bersama kita, kita yakinkan bahwa politik dengan cara fitnah dan memecah belah tidak akan bisa diterima rakyat,” pungkas H. Suriyat. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts