Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-23 PJB

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI – Pimpinan dan karyawan PT Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan Muara Tawar (PT PJB UP Muara Tawar), bersama masyarakat di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mengikuti jalan sehat dengan bertemakan “Advance To Maximize” Sehat Bersama PJB, Jumat, 28 September 2019. Acara itu merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PT PJB yang jatuh pada 3 Oktober 2018.

Kegiatan itu dibuka Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar, Kasnadi dan unsur Muspika Kecamatan Tarumajaya. Acara ini digelar guna lebih mendekatkan perusahaan dan masyarakat, serta wujud tanggung jawab sosial agar keberadaan perusahaan bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Kasnadi dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan HUT ke-23 PT PJB ini merupakan partisipasi perusahaan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan anugerah untuk kelangsungan perusahaan agar bisa tumbuh berkembang bersama masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pada acara itu, panitia menyediakan sejumlah hadiah dan doorprize menarik seperti voucher belanja, peralatan rumah tangga, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, TV LED, dan hadiah utama satu unit sepeda motor yang diraih pemuda desa setempat. Jalan sehat bersama itu juga dilakukan serentak di semua unit PT PJB di seluruh Indonesia, dengan melibatkan karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Untuk diketahui, PT PJB UP Muara Tawar merupakan perusahaan yang mengoperasikan pembangkit milik PT PLN (Persero). Selama ini, perusahaan itu juga sudah melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat, antara lain restorasi mangrove, pembuatan batik seraci, budidaya lele, dan pendidikan. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts