PKS Siapkan Dua Kader Terbaik Pengganti Sandi

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) nampaknya tengah bersiap-siap mengusung kader terbaiknya untuk maju menggantikan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Dua kader PKS pun telah disiapkan yakni Mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Hal ini dituliskan Ahmad Syaikhu dalam laman Facebook-nya.

“PKS memutuskan saya dan Pak Agung Yulianto menjadi Pengganti Bang Sandiaga Salahuddin Uno di DKI, yang kemudian beberapa waktu yg akan datang dipilih oleh Dewan,”kata Ahmad Syaikhu, Rabu (27/9/2018)

Dikatakannya, meskipun Agung Yulianto lebih yunior dari dirinya saat di STAN. Namun, Agung Yulianto jauh lebih leading dalam dunia usaha yang digelutinya.

“Sebelum berkecimpung di dunia usaha, beliau adalah sebagai auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Lengkaplah pengalaman beliau dalam birokrasi pemerintah dan dalam dunia usaha,”jelasnya.

Ditambah lagi, PKS memberikan tempat yang strategis kepada beliau sebagai Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta.

“Kalaulah beliau yang terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, menurut saya beliau akan mampu membawa perubahan yang lebih baik karena didukung oleh profesionalitas dan pemahaman medan yang baik,”akunya. (GUN)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts