Naik Motor Trail, Walikota Bekasi Sidak ke Kantor Kelurahan Telukpucung

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI – MENJADI pejabat itu selalu identik dengan fasilitas dan kemewahan. Terlebih lagi ketika tengah melaksanakan tugas yang diembannya. Kemana-mana dengan mobil dan supir hingga pengawal. Hal itulah yang selalu terbesit dalam benak kita, ketika menilai seorang pejabat terutama pejabat setingkat Kepala Daerah atau Kepala Negara, Kamis (27/9/2018).

Pengendarai sepeda motor saat melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah Kota Bekasi turun langsung kelapangan, bukan untuk yang pertama kalinya bagi seorang Rahmat Effendi, setelah dirinya kembali terpilih sebagai Walikota Bekasi periode ke-2 tahun 2018-2023.

Dihari ke-7 tugasnya, Rahmat kembali terlihat menggunakan sepeda motor pribadinya jenis motor Trail Kawasaki bernopol B 3070 KTL berwarna hitam yang langsung berangkat dari Rumah Dinasnya di Pekayon, Bekasi Selatan, sekitar pukul 06.30 WIB pagi menuju Bekasi Utara, dengan pengawalan 5 motor diantaranya, Dinas Patwal Polres, Patwal Dishub, Ajudan dan Sekpri.

Hari ini, Kamis 27 September 2018, Rahmat bersama rombongan mengunjungi kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, dalam rangka memonitoring dan progres – progres rencana pembangunan di Bekasi Utara, termasuk melihat fasilitas pelayanan kesehatan Puskemas yang ada diwilayah Bekasi Utara.

Kedatangan Rahmat dengan menggunakan sepeda motor beserta pengawalan sempat membuat kaget para pegawai Kelurahan yang tidak mengetahui bahwa kedatangan Walikotanya dengan menggunakan sepeda motor.

“Pantas cepat, bapak pagi-pagi dah sampe kantor Kelurahan. Kirain naik mobil tahunya bapak naik motor sempat kaget juga bapak pagi dah dikantor,” kata salah seorang pegawai Kelurahan sambil bergegas menyambut kedatangan Rahmat bersama rombongan pengawal.

Setelah parkir, Rahmat yang masih menggunakan helm langsung berjalan sambil melihat keadaan dan lingkungan disekitaran kantor Kelurahan Teluk Pucung, termasuk mengecek kedatangan para pegawai yang akan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Berbagai pertanyaan dan kekurangan pun tak lupa ditanyakan Rahmat seputar pelayanan terhadap warga khususnya, warga Teluk Pucung, Bekasi Utara. Dalam kesempatan itu, Rahmat pun tak lupa menyapa warga dan menanyakan langsung keperluan dan pelayanannya. (Ndra)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts