UPTPD Gunungputri Beri Santunan 70 Anak Yatim Pada Momen 10 Muharram 1440 Hijriyah

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

_Kasubag UPTPD Gunungputri, H.Yana Sobaryana, saat beri santunan kepada anak yatim_

BOGOR (zonapantau.com) – Menyambut bulan Muharram 1440 Hijriyah, tepatnya pada tanggal 10 Muharram pihak Unit Pelaksana Teknis (UPT) – Pendapatan Daerah (PD) Gunungputri yang kantornya berada di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur Cileungsi, melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim, Kamis pagi (20/9/2018) pukul 09:00 wib.

Pihak UPT-PD Gunungputri diwakili oleh H. Yana Sobaryana selaku Kasubag, mengawali pembukaan kegiatan santunan anak yatim. Turut hadir unsur TNI dari Koramil Gunungputri maupun Cileungsi dan perwakilan Karangtaruna di dua kecamatan tersebut.

Pelaksanaan santunan anak yatim di UPT-PD Gunungputri terlaksana dengan hikmat dengan diawali membaca ayat suci alquran yang dilantunkan oleh qori bernama Muhammad Amirudin dan tausiah oleh ustadz Unang Iskandar. Sekitar 70 anak yatim yang berasal dari 22 desa diwilayah Kecamatan Cileungsi maupun Gunungputri mendapatkan santunan.

Usai acaranya, Kasubag UPT-PD Gunungputri, H. Yana Sobaryana, mengatakan momen yang penuh hikmat pada bulan Muharram ini dilaksanakan kegiatan santunan anak yatim. “Bulan muharram merupakan bulannya anak yatim, dan keberkahan di bulan tersebut mengalir deras dengan apa yang kita kerjakan selama ini,” terangnya.

“Kegiatan seperti ini selalu rutin kita (UPTPD.red) lakukan tiap tahunnya. Tidak hanya pada bulan muharram saya, di bulan-bulan baik islam lainnya juga kita lakukan untuk berbagi antar sesama yang membutuhkan,” ungkap H. Yana.

Selain itu, masih kata H. Yana Sobaryana, terkait tupoksi kita sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada perolehan pajak daerah, pihaknya intens dalam menggali potensi yang ada hingga target yang di tetapkan tercapai. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts