Akun FB Anaknya Dihack, Orang Tua Korban Harapkan Pelaku Ditangkap

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

BOGOR (zonapantau.com) – Siti Ania (14th) siswi di salahsatu sekolah di Kota Batu Ciomas merasa depresi diakibatkan FB nya digunakan dan digandakan menggunakan profil pribadinya oleh orang yang tak dikenal, Kamis (13/09/2018).

Orangtua Siti Ania, Mulyana (36) mengungkapkan, “anak saya merasa trauma dan depresi setelah beberapa temannya menganggap akun FB nya sering online, namun dirinya tidak lagi menggunakkan FB sudah setahun belakangan,” ungkapnya kepada awak media dikediamannya di Kp. Laladon Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Menurut Ania, dirinya kenal beberapa tahun lalu dengan pemilik akun Muhamad Azka atau Arka yang mengaku tinggal di Gg. Kosasih berkuliah di Bandung.

“Sempat video call namun dengan saya namun karena tidak sopan makanya tidak saya layani malahan dia (Azka-red) mengancam bakalan jahilin saya selamanya,” ungkapnya dengan nada sedih.

Setelah beberapa kali diteror, akhirnya akunnya Siti Ania dihack, terakhir timbul nama akun berbeda lagi diantaranya Siti Aniaa jadi total 4 akun facebook, diduga pelaku yang sering menggunakan photo profile dari seorang atlit sepakbola ternama asal Bandung.

Harapan orang tua Siti Ania, Ibu Ai menginginkan agar pelaku segera ditangkap karena anak saya menjadi trauma dan menjadi omongan teman-temannya, dan mudah-mudahan aparat kepolisian bisa menangkap pelaku teror terhadap anaknya. (*)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts