Erat Silaturahmi, H. Zainul Miftah Ajak Kongkow Bareng di Cafe And Coffe

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – KONGKOW bareng bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Depok – Kota Bekasi, Jawa barat, H. Zainul Miftah asal Partai Golkar di Cafe C&C Food And Coffe di Jalan Kolonel Sugiono No.41, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/8/2018) malam.

Kongkow bareng relawan dan beberapa mitra media itu sekaligus menghadiri perayaan Ulang Tahun kerabatnya yang ke-29 seorang anggota polisi bernama, Agus Widodo alias AL.

Dalam kesempatan itu, bang Zain sapaan akrab Zainul Miftah memimpin doa bersama sekaligus mengucapkan selamat Milad untuk Agus Widodo, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berkarir sebagai anggota Polri.

“Agus bagi saya bukan hanya sekedar kerabat melainkan sudah seperti adik saya sendiri. Kedatangan saya bersama istri dan anak-anak, khusus memenuhi undangan adik saya ini,” ucap suami dari Hj. Nuryani Zain ini.

Terkait dengan keberadaan beberapa mitra media, bang Zain ayah dari 5 anak ini mengatakan, dirinya selalu membangun pertemanan dan persaudaraan. Bukan hanya mitra media, tapi juga dengan elemen lainnya.

“Sebelum saya berniat mencalonkan diri memang saya, sudah terbiasa dengan mitra media, Ormas, Polisi dan lain-lain. Dimana ada kesempatan, kita selalu kongkow bareng,” ungkapnya.

Dalam kongkow bareng ini lanjut bang Zain, tidak berkaitan dengan pencalonanya hanya sembari berkumpul cerita-cerita seputar perkembangan situasi politik yang tampaknya kian memanas.

“Kita berharap para elit politik bisa menahan diri dan menjaga situasi agar tidak terus memanas. Mesin partai boleh aja digerakan, terlebih lagi menjelas Pileg dan Pilpres, tapi tetap menjaga situasi Kesatuan kita berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Ketika disinggung tentang pencalonannya, bang Zain mengatakan, “Jangan sekarang nanti dikira kampanye lagi namun yang pasti bila nanti sudah waktunya, semua kita serahkan kepada Allah SWT yang menentukannya. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a,” tandasnya. (Tim)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts