Sambutan Hangat Warga RT001/08 Jatikramat Kehadiran H. Zainul Miftah di Tasyakuran HUT RI Ke-73

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BEKASI – DALAM Rangka memperingati 17 Agustus 2018, Warga RT001/RW08, Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi telah menggelar Tasyakuran Malam Puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-73.

Tasyakuran tersebut dihadiri Lurah Jati Kramat H. Bahrudin, Ketua RT001 H. Amin, Ketua RW08 Nahrowi, Dewan RW08, Tokoh Masyarakat, warga sekitar lingkungan, dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok H. Zainul Miftah, S.Sos.I.

Kehadiran Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok, H. Zainul Miftah, S.Sos.I. ke acara tasyakuran tersebut sebagai bentuk memenuhi undangan Ketua RT001 Bapak H. Amin serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Zainul berterimakasih kepada Karang Taruna (Katar) RT001/RW08, Kelurahan Jati Kramat yang sudah berusaha keras dalam kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke – 73 ini dengan menyediakan berbagai kreasi. Tidak hanya itu saja, dirinya juga meminta doa kepada warga sekitar agar perjalanannya sebagai Caleg DPR RI kedepan berjalan lancar.

Lanjut, pokok utama program kedepan yang akan dilakukannya ialah soal Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi – Kota Depok. Hal itu dilakukannya karena pokok utama kebutuhan rakyat yang paling mendasar ialah Pendidikan serta Kesehatan.

Soalnya kesehatan, untuk sementara ini yang sudah berjalan di Kota Bekasi, kata dia, Mobile Ambulance. Kami sudah menyediakan 2 Mobil Ambulance untuk masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan. Tetapi untuk kedepan dirinya akan memberi Mobil Ambulance di setiap kecamatan se- Kota Bekasi. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts