Kecamatan Adakan Gerak Jalan Dalam Rangka Hut Jatisampurna Ke-18

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Dalam Hut Jatisampurna ke – 18, pihak Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi mengadakan kegiatan gerak jalan. Selain itu berbagai dorprize menarik yang disediakan oleh panitia, Rabu pagi (15/8/2018). Dalam kegiatan tersebut juga menyambut Hut Republik Indonesia ke-73.

Berbagai kalangan ikut dalam gerak jalan hut jatisampurna, diantaranya para kelurahan, UPTD Puskesmas, UPTD LH, UPTB Pendapatan, UPTD Pendidikan setempat, warga RW se jatisampurna dan para murid dari sekolah Negeri maupun Swasta se jatisampurna.

Sekitar 1000 peserta larut dalam kegembiraan acara tersebut. Selain itu, dalam kegiatan gerak jalan tersebut juga disedikan panggung hiburan organ tunggal.

Usai gerak jalan, pihak panitia mengocok dan mengambil kupon dari peserta gerak jalan untuk menyerahkan hadiah dorprize yang disedikan.

Diketahui, kegiatan gerak jalan dalam rangka hut jatisampurna ke – 18 tersebut dibuka langsung oleh Camat Jatisampurna Abi Hurairah yang di dampingi oleh para Lurah. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts