Gagal Paham, Mobdin Pemkot Bekasi Dikira Hilang Padahal Lupa Parkir

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Mulai dari pegawai lingkungan pemkot bekasi hingga keamanannya di hebohkan dengan hilangnya Mobil Dinas (Mobdin) milik bagian perlengkapan pada Sekretariat Daerah, Senin (6/8/2018) pagi tadi.

Awalnya, usai apel akbar di plaza pemkot bekasi pihak bagian perlengkapan hendak memakai mobdin tersebut namun tak melihatnya yang katanya diparkir di pelataran kantor Walikota lama. Pemilik mobdin tersebut merasa kebingungan dan memanggil rekan dan pegawainya hingga petugas keamanan untuk mencarinya namun tak melihat ditempat lain.

Ditambahnya lagi, pemilik kelimpungan saat ingin melihat CCTV untuk cek siapa yang bawa mobdin tersebut ternyata CCTV yang terletak dimana mobdin tersebut terparkir sedang offline atau mati. Parahnya lagi, ternyata semua CCTV diseluruh lingkungan plaza pemkot juga sedang offline.

Setelah lama dicari, usut punya usut ternyata pemilik mobdin yang dianggap hilang hanya lupa parkir. Mobdin tersebut berada terparkir di luar gerbang pemkot bekasi setelah ditemukan oleh petugas keamanan setempat, dan akhirnya pemiliknya bisa bernafas lega. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts