Hadiri Pelepasan Sekda Kota Bekasi, Ratusan ASN Ogah Ngantor

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI – KEBERADAAN Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi seakan tak diingini oleh lingkungan Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Bekasi.

Ini terbukti dengan Ratusan ASN lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bekasi dan para Aparatur lainnya mendatangi perayaan Pelepasan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi yang diselenggarakan dihalaman Plaza Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan.

Pelepasan ini sekaligus merayakan HUT nya yang ke-60. 24 Juli 2018 menjadi cukup berkesan karena Sekda Kota Bekasi tahun ini tahun terakhir ia merayakan HUT bersama ASN.

“Semua aparatur hadir ke plaza Pemkot bekasi dalam rangka menghantar purna tugas Sekda, dan setelah itu aparatur tidak balik kekantor lagi dan malas masuk ruang kerja karena prihatin melihat kondisi situasi antara Pj. Walikota Bekasi dan SKPD yang tidak harmonis,” ungkap salah satu ASN yang enggan disebutkan namanya, Selasa (24/07/2018).

Ditemui tempat terpisah, Sekda Kota Bekasi, Rayrendra Sukarmadji menyampaikan dan memberika wejangan. “Sebagai ASN harus kompak dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai Aparatur Negara. Bekerjalah sebagai team work dan mengesampingkan ego pribadi maupun sektoral demi membangun Kota Bekasi yang lebih baik,” ucapnya.

“Pupuk kerjasama serta loyal terhadap pekerjaan maupun atasan,” pungkasnya. (Dhigan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts