Kabarnya Pindah Warna, Winoto Belum Undur Diri dari Partai Hanura

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Salah satu kader DPC Hanura Kota Bekasi, yang akan maju kembali di Pileg 2019 melalui Partai Lain, dibenarkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi Syaherallayali.

Kata bang Ral sapaan akrabnya, Kadernya yang merupakan Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua DPC Hanura Periode muscalub sebelumnya, Winoto hingga saat ini belum mengurus surat keterangan terkait perpindahan dirinya yang maju di Pileg 2019 melalui Partai Nasdem.

Dirinya pun menegaskan agar kader yang pindah dari partai Hanura di pileg 2019 segera mengurus surat pengunduran diri.

“Kader yang pindah partai ini, merupakan kader yang dibesarkan oleh Hanura. Maka kami mempertanyakan loyalitas dan dedikasi terhadap partai,” jelas Ral saat di temui di KPUD Kota Bekasi , Rabu Malam (18/07/18).

Namun meski demikian, lanjut Ral apapun yang terjadi saat ini, partainya menghargai keputusan kader tersebut. Karena itu bagian proses demokrasi, dalam pilihan partai politik.

“Tapi kita tegaskan, sesuai PKPU No 20 Tahun 2018 kader yang pindah partai harus membuat surat pengunduran diri dan ditujukan kepada pimpinan partai (Hanura) dan pimpinan DPRD,” terang Ral yang juga Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi.

Ral pun menyayangkan hingga saat ini, kader yang pindah partai, sampai sekarang belum membuat laporan pengunduran diri.

“Sangat disayangkan kader partai yang pindah ke partai lain, tidak mentaati peraturan PKPU No 20 Tahun 2018,” pungkasnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts