Terpilihnya RE-TRO Pimpin Kota Bekasi, LSM Kaliber Distrik 05 Gelar Ta’Syakuran

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BEKASI – TEPAT di kediaman Bpk. H. Suhaemi yang terletak di RT003/004, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi adakan Ta’Syakuran atas terpilihnya DR. RAHMAT EFFENDI & DR. TRI ADHIANTO sebagai Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi Periode 2018/2023.

Ta’Syakuran tersebut dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Ahmad Yani, S.Pd. MM, Caleg DPR RI, H. Zainul Miftah, S.Sos.I., Ketua RW 004 H Ibrohim, Ketua RT 001-007, Ketua BM Peterpen, tokoh masyarakat, jajaran Ormas, Kader KB, dan jajaran pengurus LSM Kaliber.

Saat pembukaan acara, Sekretaris LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Ade Gunawan menyebutkan bahwa terpilihnya DR. RAHMAT EFFENDI & DR. TRI ADHIANTO sebagai Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi adalah kemenangan masyarakat Kota Bekasi juga. Hal itu dikatakannya karena tanpa masyarakat mereka berdua bukan siapa-siapa.

“Semoga mereka berdua diberi kesehatan dan bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan maupun tertunda agar dilanjutkan demi mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Tidak hanya Ade Gunawan saja, Ketua RW004, H. Ibrohim dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi yang sudah berusaha mengadakan acara Ta’Syakuran untuk terpilihnya DR. RAHMAT EFFENDI & DR. TRI ADHIANTO sebagai Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi. “Ini semua berkat kerja keras kita semuanya agar mereka melanjutkan memimpin Kota Bekasi,” singkatnya.

Lanjut, tempat yang sama, Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Supriyatno, Minggu, 15 Juli 2018, mengatakan, dengan digelarnya acara ini mengucap syukur atas kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nomor 1 Dr Rahmat Effendi dan Dr Tri Adhianto.

“kami dan seluruh jajaran pengurus LSM Kaliber mengucapkan selamat atas 2 periodenya Rahmat Effendi yang memimpin Kota Bekasi dengan baik. Sebab, berkat terobosan-terobosan yang membuat masyarakat percaya bahwa pantas memimpin Kota Bekasi kembali,” pungkasnya. (Dahlan)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts