Pererat Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Pondok Melati Halal Bihalal Bersama Stekholder

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (zonapantau.com) – Untuk mempererat Sinergitas 3 Pilar, Kecamatan Pondok Melati mengadakan kegiatan halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di pendopo Kecamatan Pondok Melati, Selasa (10/07/18).

Turut hadir Camat Pondok Melati Ika Indahyarti, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, Danramil Pondok Melati, Mayor Infantri Imam dan lurah Se-Kecamatan Pondok Melati.

Dalam sambutannya, Camat Pondok Melati menerangkan, bahwa acara ini merupakan permintaan masyarakat untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada para pimpinan 3 Pilar Kecamatan Pondok Melati.

“Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya guna bersilaturahmi dengan masyarakat, karena jadwal yang sangat padat, makanya kita adakan acara ini di akhir bulan syawal,” ujar camat Pondok Melati Ika, Selasa (10/07/18)

Masih dalam sambutanya, Camat juga mengajak kepada seluruh stakeholder Kecamatan Pondok Melati untuk dapat mempererat solidaritas dengan mendorong pengembangan sumber daya manusia, agar menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang professional.

Disamping itu, Camat Ika tidak lupa mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan Pilkada Kota Bekasi yang telah berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Semoga calon Walikota terpilih, bisa membawa Kota Bekasi, khususnya Kecamatan Pondok Melati dapat lebih maju pembangunannya , aman terkendali serta bisa mencegah bencana banjir yang sering terjadi di wilayah ini” pungkasnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts